DUKA CITA : IGTKI-PGRI Jawa Timur

DUKA CITA : IGTKI-PGRI Jawa Timur

IGTKI-PGRI JAWA TIMUR – Pandemi Covid-19 yang kita hadapi merupakan salah satu ujian berat yang kita hadapi. seluruh elemen masyarakat merasakan dampak luar biasa dari pandemi yang terjadi ini. terutama juga elemen pendidikan yang juga merasakan dampak pandemi ini, yakni jalan keluaryang diberikan dengan melaksanakan daring agar generasi penerus bangsa tetap mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang berguna bagi mereka di masa mendatang. tentunya hal tersebut harus didukung dengan para pendidik yang terus melakukan inovasi dan kreatifitas agar anak didik mendapatkan pendidikan yang terbaik.

Dampak yang paling terasa pada beberapa bulan ini kita dihadirkan dengan kasus kematian yang meningkat drastis. termasuk juga pada anggota IGTKI baik istri/suami, saudara dsb. tentunya hal tersebut akan membuat kesedihan yang mendalam. kita berharap semua di berikan keabikan dan ketabahan bagi teman-teman saudara yang mengalami hal tersebut.

bela sungkawa dan doa terbaik untuk kita semua seperti halnya yang di ucapkan oleh ketua IGTKI-PGRI Jatim Soeprihatin, S.Pd MM.

Assalamualaikum Wr. Wb.

     Salam Sejahtera untuk kita semua. Peningkatan mutu organisasi IGTKI-PGRI disemua tingkat harus kita upayakan terus menerus untuk mencapai hasil yang optimal dalam penyempurnaan organisasi.

     Segala kondisi dan keadaan yang kita lalui tak boleh membuat surut akan semangat dan motivasi kita. Justru hal inilah yang harus kita maksimalkan untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas diri.

    Pandemi yang kita hadapi merupakan salah satu ujian yang harus kita lalui. Kita punya Tanggung jawab besar dalam mengemban amanah yakni memajukan pendidikan. Terutama tingkat TK sebagai pendidikan dasar pengetahuan anak, terus berkembang.

     semua ujian yang kita dapat, akan bisa kita lalui dengan meminimalkan dampak negatif. Hal itu dapat terwujud dengan kekompakan serta mengikuti asas dasar organisasi. terutama asas dasar IGTKI

Wassalamualaikum Wr. Wb.

IGTKI-PGRI Jatim melakukan pendataan pada setiap daerah bagi teman-teman yang mengalami duka cita. hal ini kita lakukan agar semua anggota baik terkhusus dan secara umum dapat mengetahui data secara real.

berikut adalah daftar data yang masuk di pengurus igtki-pgri prov. jawa timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *