Konferensi IGTKI Kab. Jember

Konferensi IGTKI Kab. Jember

IGTKI-PGRI Jawa Timur – Konferensi IGTKI-PGRI Jawa Timur yang dilaksanakan pada Rabu, 30 Desember 2020 sekaligus sebagai penutup Road Show acara di tahun 2020 yang sudah diselenggarakan oleh IGTKI-PGRI Jawa Timur.

Anggota IGTKI-PGRI Kab. Jember

Konferensi IGTKI Kab. Jember ini dilaksanakan sebagai pemilihan ketua IGTKI-PGRI Kab. Jember periode 2020-2025. selain itu juga sebagai penguatan organisasi anggota di Kab.Jember khususnya. adapaun acara ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 29 – 30 Desember 2020.

Konferensi ini di hadiri oleh beberapa pejabat dari dinas pendidikan Kab. Jember dan juga di hadiri langsung oleh Ketua IGTKI – PGRI Prov. Jawa Timur yaitu Ibu Soeprihatin, S.Pd MM. beliau didampingi oleh Bpk. Muhriyadi sebagai Wakil Ketua II IGTKI Prov. Jatim, Ibu Emmy Darminingsih, S.Pd M.Pd sebagai Bid.Porseni dan ibu Nurul Aida, S.Pd M.Si sebagai sekretaris.

sambutan beliau Ketua IGTKI Prov. Jawa Timur menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh anggota IGTKI Kab. Jember khususnya dan seluruh anggota elemen pendidikan pada umumnya. “Masa pandemi yang sekarang kita alami bukanlah sesuatu hal yang membuat kita berputus ada dalam mendidik anak-anak kita. masa inilah salah satu masa penting meningkatkan kreativitas dan kualitas pendidikan kita, sehingga kita siap melalui segala ujian yang akan kita hadapi terutama mendidik siswa – siswi kita. pesan saya semoga kepenguruan IGTKI Kab. Jember periode 2020 – 2025 membawa era baru yang lebih maju,kompeten, berintegritas tinggi serta menjunjung martabat pendidikan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.”Soperihatin, S.Pd MM

berikut adalah dokumentasi konferensi IGTKI – PGRI Jawa Timur

editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *