Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 : IGTKI-PGRI Jawa Timur

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 : IGTKI-PGRI Jawa Timur

IGTKI-PGRI Jawa Timu – Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1443. ditengah kondis pandemi yang kita hadapi, hal tersebut tak boleh menyurutkan rasa tanggung jawab kita bersama. seperti halnya yang disampaikan oleh ketua IGTKI Prov. Jawa Timur Ibu Soeprihatin, S.Pd MM

Tak ada kata yang lebih pantas kami selain puji syukur atas semua anugrah yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua, yang mana atas ijin dari yang maha kuasa kita diberikan Kesehatan,umur yang Panjang dalam pandemic covid 19 ini,semoga kita senantiasa mendekatkan diri memohon petunjuk dan ridhonya di setiap langkah kita,tak lupa solawat dan salam kita haturkan pada junjungan kita, yang mana atas segala jasa beliau telah berhasil memperjuangkan kepada kita sebuah ajaran yang sangat sempurna, yang telah memberikan kita arah yang jelas yang bisa kita jadikan sebagai pedoman untuk meraih apa yang semestinya kita lakukan.

Allah swt. berfirman dalam surat Fatir ayat 37 yaitu:

Artinya:
Dan apakah kami tidak memanjangkan umurmu dalam masa yang cukup untuk berfikir bagi orang yang mau berfikir, dan apakah tidak datang kepada kamu pemberi peringatan?

Ayat diatas memberi pelajaran kepada kita, bahwa setiap orang yang diberi umur panjang hendaknya mau berfikir mengenai apa yang telah diperbuatnya di masa lalu, atau dengan kata lain merenungkan perbuatan yang telah diperbuat.

Lalu dari renungan itu orang akan berbenah diri tentang perbuatan yang salah harus diubah agar menjadi benar dan yang kurang hendaknya ditambah supaya menjadi sempurna, demikian seterusnya sehingga amalan kita menjadi semakin sempurna. Akhirnya marilah kita senantiasa berdoa agar pada saat memasuki tahun baru hijriyah nanti kita selalu diberi petunjuk menuju jalan yang lurus oleh Allah. Bukan jalan orang-orang yang dimurkai-Nya. Amin ya robbal ‘alamin.

editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *