Beberapa kegiatan webinar yang diikuti IGTKI-PGRI Jawa Timur semasa Pandemi

IGTKI_PGRI Jawa Timur – masa pandemi covid yang terjadi sekarang menjadi acuan bagi dunia pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan yang lebih dan lebih baik. bertujuan untuk terus meningkatkan metode pembelajaran yang dapat memadai bagi anak didik agar pengetahuan khusus maupun umum terus tersampaikan kepada anak didik.

hal itu juga menjadi motivasi tinggi bagi IGTKI_PGRI khususnya Jawa Timur yang merupakan penaung bagi guru-guru di tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) Jawa Timur untuk terus berinovasi dan berkreasi. para guru TK di provinsi Jawa Timur khususnya selain mengajar juga terus mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) IGTKI, PGRI, P4TK, Dinas Pendidikan & Kebudayaan dsb. semata untuk meningkatkan mutu pendidikan lebih maju dan berkualitas tinggi.

apalagi bulan-bulan ini adalah masa bulan akan memasuki tahun pembelajaran baru 2020/2021. tentunya hal tersebut harus ada persiapan yang matang agar para guru dan calon siswa baru dapat belajar secara maksimal, karena memang tata cara pembelajaran sekarang ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. salah satu cara persiapan tersebut adalah adanya kegiatan-kegiatan seminar Online (Webinar).

akibat dari masa pandemi covid 19 yang tidak memungkinkan untuk berkumpul satu sama lain sesuai arahan pemerintah. hasil dari ilmu yang di dapat nantinya diterpkan di lembaga masing-masing. baik dalam metode pembelajaran ataupun persiapan menghadapi tahun ajaran baru.

narator : adminIGTKIJatim
foto : Ketua IGTKI-PGRI Jawa Timur Bunda Soeprihatin, S.Pd

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *