Bansos Korban Banjir Kabupaten Lamongan 2021

Bansos Korban Banjir Kabupaten Lamongan 2021

Bansos Kab, Lamongan

IGTKI-PGRI Jawa Timur – Beberapa daerah di Provinsi Jawa Timur mengalami bencana yang salah satunya bencana banjir. Akibat bencana tersebut saudara-saudara kita banyak yang mengalami kerugian berupa materil yang berdampak pada moril mereka. Tentunya kita semua berharap agar saudara yang tertimpa musibah di beri ketabahan dalam menghadapinya. Saat ini lah tugas kita untuk terus memberikan motivasi yang terbaik agar mereka dapat melaluinya dengan baik.

kabupaten Lamongan menjadi salah satu daerah bencana yang cukup parah. terhitung 43 desa terendam banjir kurun 2021 sampai bulan februari 2021. Hal tersebut membuat IGTKI-PGRI Kab.Lamongan tergerak untuk melakukan Bansos (Bantuan Sosial) bagi saudara kita terdampak banjir.

seperti apa yang di katakan oleh Ketua IGTKI Kab. Lamongan ibu Hermawati, S.Pd “Bansos yang kita laksanakan adalah wujud kepedulian kita kepada saudara kita. semoga dengan apa yang kita lakukan bisa sedikit meringankan beban mereka yang terdampak bencana banjir ini. Syukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT.”

IGTKI Kab. Lamongan melakukan Bansos di 7 Kecamatan dengan rincian sebagai berikut

  1. yang di khususkan pada 40 Lembaga TK
  2. sasaran bantuan untuk siswa-siswi TK
  3. jumlah paket yang diberikan sebanyak 836 Paket
  4. berupa crayon, pencil, buku gambar dsb.

berikut adalah dokumentasi BANSOS IGTKI-PGRI Kabupaten Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *