Download E-Sertifikat WEBINAR HAN

Download E-Sertifikat WEBINAR HAN

IGTKI-PGRI Jawa Timur – Alhamdulillah rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala anugerah yang diberikan. sehingga kita dapat terus melaksanakan amanah yang diberikan secara istiqomah. mudah-mudahan apa yang kita laksanakan terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi organisasi IGTKI khususnya dan bagi guru atau pendidikan pada umumnya. serangkaian acara IGTKI Jawa Timur telah terlaksanan dengan baik dan maksimal, harapannya semoga para guru terutama di tingkat TK dapat terus mengembangkan dan menorehkan kreatifitas dan kualitas pendidikan yang baik, efisien dan berbudi luhur bagi nusa bangsa.

WEBINAR HAN yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 telah terlaksana dengan tema “Peran Keluarga Dalam Perlindungan Anak”. sebagai apresiasi pengurus IGTKI PROV. Jawa Timur kepada para peserta yang telah mengikuti acara maka peserta yang berhasil terverifikasi akan diberikan E-Sertifikat Gratis pada E-Mail yang terdaftar. akan tetapi dari beberapa E-Mail yang terdaftar ada yang mengalami kegagalan dalam pengiriman.

problem tersebut menjadi kendala bagi Pengurus sekaligus penyelenggara acara untuk mengirimkan E-Sertifikat. maka dari itu sesuai dengan keputusan Ketua IGTKI-PGRI JAWA TIMUR “bagi yang mengalami gagal kirim tetap harus kita perhatikan, silahkan berikan link download untuk para peserta yang gagal kirim”. keputusan beliau Bunda Soeprihatin, S.Pd MM

kondisi gagal kirim itu terjadi karena beberapa problem :

  1. Kesalahan input saat pengisian formulir
  2. E-Mail tidak ada/tidak aktif
  3. huruf besar kecil yang tidak sesuai sehingga terdeteksi E-Mail tidak ada
  4. salah input pengiriman pada pemilik E-Mail orang lain
  5. dsb

contoh gagal kirim seperti gambar

maka dari itu bapak/ibu silahkan download mandiri dari link yang kita berikan.

14 thoughts on “Download E-Sertifikat WEBINAR HAN

  1. Mohon maaf,saya mengikuti kegiatan webinar ini dari awal,tapi sy tdk bisa mendapatkan sertifikat karna masalahnya mungkin pengisian absensi punya saya bermasalah. Saya coba berulang2 tetapi selalu gagal. Trima kasih.

  2. Mohon maaf, saya mengikuti webinar ini dari awal sampai selesai, dan telah berhasil mengisi presensi tetapi sampai sekarang sertifikat belum mendapatkan sertifikatnya. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *