Duka untuk Sriwijaya Air

Duka untuk Sriwijaya Air

IGTKI-PGRI Jawa Timur – Kecelakaam yang terjadi pada pesawat Sriwijaya Air SJ-182 beberapa waktu lalu, tepatnya pada 09 Januari 2021. hal itu membawa duka bagi kita semua. IGTKI-PGRI Jawa Timur turut berduka akan musibah yang terjadi tersebut. harapan besar bagi kita semua semoga keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan. dan kita sangat mendukung penuh pada pemerintah khususnya tim sar dan jajaran lain yang melakukan investigasi semoga diberi kelancaran dan kesehatan.

Ketua IGTKI-PGRI Prov. Jawa timur mengemukakan langsung dukungan serta duka cita terhadap musibah yang terjadi tersebut. beliau juga selaku mewakili jajaran IGTKI-PGRI Prov. Jawa Timur mendoakan yang terbaik bagi semuanya baik bagi korban dan tim sar.

“turut berduka cita bagi korban yang terjadi pada musibah kecelakaan peswat Sriwijaya air. semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan untuk musibah ini. dan kita doakan juga untuk tim sar gabungan semoga diberi kesehatan dan kebaikan dalam menjalankan investigasi terkait kecekalaan tersebut.” tutur beliau ibu Soperihatin, S.Pd MM selaku ketua IGTKI-PGRI Prov. Jawa Timur.

editor : admin
Sumber foto : https://www.cnbcindonesia.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *