WORKSHOP IT dalam pembelajaran : Membuat game dan video pembelajaran

WORKSHOP IT dalam pembelajaran : Membuat game dan video pembelajaran

IGTKI-PGRI JAWA TIMUR – Menuju era 4.0 dalam bidang ilmu tehnologi. IGTKI – PGRI Prov Jawa Timur terus berupaya dalam berkreativitas untuk terus menumbuhkan para pendidik yang profesional, berkualitas serta berkarakter mulia. ssalah satu upaya yang digalakkan adalah memberikan pelatihan pada para guru/pendidik dengan teme “Workshop Pembuatan game dan video pembelajaran berbasis IT”.

sesuai judul dan tema yang di ambil pelatihan untuk para guru ini untu meningkatkan profesionalitas pendidikan yang sesuai dengan perkembangan IT. pelatihan ini dilaksanakan secara bertahap di kabupaten seluruh Prov. Jatim tanpa meninggalkan Protokol Kesehatan dan pemantauan pemda setempat. besar manfaat yang bisa di ambil dari pelatihan ini. karena lewat pelatihan ini para pendidik terutma di tingkat TK diberikan pengetahuan dan tata cara yang bermanfaat diera pandemi.

seperti yang di katakan oleh ketua IGTKI-PGRI Prov. Jatim Soeprihatin, S.Pd MM “Era 4.0 merupakan salah satu tantangan untuk kita semua, terus berkarya dan berkembang dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak didik kita. hal ini dibarengi dengan kondisi pandemi yang kita alami tetapi tidak boleh menyurutkan kita semua untuk terus berkembang. tetap jaga kesehatan, patuhi peraturan pemerintah terutama protokol kesehatan dan tetap berkarya dan kreatifitas untuk menumbuhkan anak-anak yang terbaik untuk bangsa” motivasi beliau saat pembukaan Workshop yang diselenggarakn secara daring seluruh anggota.

berikut adalah bebera[a rangkaian kegiatan yang sudah di laksanakan di beberapa kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *