Atensi IGTKI Pamekasan untuk masyarakat dimasa pandemi

Atensi IGTKI Pamekasan untuk masyarakat dimasa pandemi

IGTKI-Jawa Timur – “Masa pandemi bukanlah masa putus asa, justru masa pandemi ini adalah kesempatan kita untuk terus menggalakkan rasa kebersamaan dalam menghadapi covid-19” ujar ketua IGTKI Pamekasan bunda Hj. Emmy Uniati, M.MPd .

sebagaimana kita ketahui masa pandemi yanf sekarang kita alami berdampak sangat signifikan terhadapan aktivitas kita sehari-hari. bahkan sampai pada perkeonomian, pendidikan, kerukunan antar sesama, kesehatan dsb. Dampak yang seperti itu tidak boleh dibiarkan, karena jika semakin dibiarkan maka pandemi ini akan semakin banyak memakan korban dan semakin lama pula hilangnya pandemi.

bersama Kepala Dinas Kab.Pamekasan : Akhmad Zaini, M.Pd

pandemi yang disebabkan oleh covid-19 harus menjadi pemantik untuk memperbaiki diri yang sebelumnya belum pernah terpikirkan, adanya pandemi ini juga tidak boleh menjadi alasan untuk berhenti melakukan kebaikan antar sesama, seperti halnya giat memberikan BANSOS. justru alasan pandemi ini harus meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap saudara kita terutama mereka yang sangat membutuhkan.

cara paling sederhana untuk ikut serta dalam penangan pandemi sebagai masyarakat biasa seperti ikuti anjuran pemerintah, menggunakan masker saat keluar rumah, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting. IGTKI Kab. Pamekasan terus menggalakkan pengetahuan seputar covid-19 kepada masyarakat tanpa meninggalkan kewajiban sebagai pengajar kepada anak didik siswanya.

Kabid Paud Non Formal In Formal : Amir Sarifuddin, S.Sn, M.MPd.

selain itu juga IGTKI Pamekasan melakukan kegiatan berupa pembagian masker kepada masyarakat. hal ini sekaligus sebagai pertanggung jawaban kepada IGTKI Prov. Jawa Timur yang membagikan 5000 masker kepada masyarakat Jawa Timur, kabupaten pameksan juga salah satunya.

“semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. terutama bidang pendidikan sehingga anak didik kita bisa belajar secara tatap muka.” harapan beliau ketua IGTKI Pamekasan

Ketua IGTKI,Pengurus Kabupaten dan Ketua IGTKI Kecamatan

2 thoughts on “Atensi IGTKI Pamekasan untuk masyarakat dimasa pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *