Kepedulian IGTKI Trenggalek untuk masyarakat dalam menghadapi covid-19

Kepedulian IGTKI Trenggalek untuk masyarakat dalam menghadapi covid-19

IGTKI-Jawa Timur – sampai hari ini vaksin untuk memusnahkan covid-19 masih belum ditemukan. tentunya kita semua berharap vaksin untuk memusnahkan covid-19 bisa segera ditemukan. kita bisa merasakan bersama bahwa dampak pandemi yang sekarang berlangsung sangat terasa diberbagai bidang kehidupan kita. perekonomian salah satunya, akibat pandemi ini banyak saudara kita yang penghasilannya berkurang bahkan ada juga yang sampai hilang.

bisa kita rasakan dan bayangkan bagaimana beban hidup yang harus saudara kita tanggung dengan tanpa adanya mata pencahariaan. sedangkan kebutuhan primer terus berjalan. selain itu juga bidang pendidikan yang juga ikut terkena dampak dari covid-19 ini.

para pendidik-pun terus bertanggung jawab memberikan ilmu kepada anak didik mereka meskipun ditengah pandemi yang berlangsung. adapun kegiatan PBM tersebut yang biasanya tatap muka secara langsung sekarang di ganti menjadi tatap muka daring (dalam jaringan) dari rumah masing-masing. artinya para pendidik terus melaksanakan kewajiban mengajar tanpa meninggalkan peraturan pemerintah yakni untuk tetap di rumah.

“tetap dirumah, ikuti anjuran pemerintah, menggunakan masker setiap kali keluar rumah, jaga kebersihan, kesehatan lakukan Sosial/physical distancing adalah beberapa hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk menghadapai covid-19.” pesan beliau Ketua IGTKI Kabupaten Trenggalek bunda Tunik Handayani, S.Pd

IGTKI Kabupaten Trenggalek melaksanakan kegiatan Bansos dan membagikan masker IGTKI secara gratis keapada masyarakat. selain itu juga IGTKI Trenggalek juga melaksanakan sharing komunikasi kepada masyarakat bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek dan bunda Paud ibu Novita Hardini yakni pengetahuan akan bahayanya tentang covid-19 sampai hal yang bisa dilakukan demi pencegahan.

Ibu Novita Hardini selaku Bunda Paud dan Drs. Totok Rudjianto. MM Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *