Bansos lembaga terdampak puting beliung

Bansos lembaga terdampak puting beliung

IGTKI-PGRI Jawa Timur – Musibah yang terjadi pada beberapa pekan lalu menimpa daerah Kab.Malang yaitu angin puting beliung. hal itu berakibat pada beberapa rumah, toko dsb mengalami kerusakan yang cukup parah. sehingga saudara-saudara kita mengalami kerugian yang mendalam. tentunya hal tersebut menjadi kesedihan kita semua. semoga saudara-saudara masyarakat yang terdampak bencana diberikan ketabahan, kesabaran dan rezeki yang baik dan lebih sebagai ganti akibat musibah ini.

Kunjungan dan pemberian bantuan oleh IGTKI-PGRI Prov. Jawa Timur di TK PGRI 1 Donomulyo

pengurus IGTKI-PGRI Prov. Jawa Timur menerima laporan akan adanya salah satu lembaga yang mengalami kerusakan parah akibat bencana tersebut. hal tersebut langsung di respon oleh ketua IGTKI-PGRI Jawa Timur Bunda Soeprihatin, S.Pd MM sekaligus juga memerintahkan team untuk meninjau langsung akan kebenaran dari berita tersebut. setelah banyak bukti terkumpul, maka ketua langsung berangkat ke tempat kejadian perkara bersama anggota untuk mendampingi.

hal tersebut dilakukan untuk memberikan support moril dan materil secara langsung kepada saudara-saudara terdampak bencana. agar tetap sabar, tabah dan terus semangat untuk terus memperjuangkan pendidikan bagi anak-anak kita. “Kebahagiaan saudara-saudara kita adalah kebahagian IGTKI-PGRI Prov. Jawa Timur. Kesedihan mereka, juga kesedihan kita semua. kita akan terus support dan dukung baik itu secara moril dan materil. alhamdulillah kita bisa bantu mereka dengan memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- bantuan tersebut adalah dari saudara-saudara kita, maka kita kembalikan lagi pada saudara-saudara kita juga.” Ketua IGTKI-PGRI Prov. Jawa Timur.

berikut adalah dokumentasi kunjugan bela sungkawa untuk para saudara-saudara terdampak bencana khususnya lembaga-lembaga yang terdampak. dan masyarakat luas pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *