IGTKI – Jawa Timur dalam Menghadapi Corona

IGTKI-Jawa Timur – Pandemi Corona / covid – 19 sekarang adalah cobaan besar yang tidak hanya dialami oleh negara Indonesia tapi juga dunia. artinya pandemi ini sudah masuk kategori Internasional, yang juga dialami oleh negara-negara bagian diseluruh dunia. tentunya kita semua juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir diseluruh dunia pada umumnya dan negara Indonesia pada khususnya.

pertama kali ditemukan di Wuhan, China pada akhir 2019 lalu. Penyebaran virus yang belum ditemukan penawarnya itu hingga kini tak terkendali. Sudah 200 lebih negara di dunia melaporkan adanya kasus terpapar virus corona.

Di Indonesia kasus ini pertama kali ditemukan pada dua warga Depok, Jawa Barat awal Maret lalu. Berari sudah 2 bulan lebih negara kita dalam masa pandemi Covid-19. selama itu pula pandemi ini mempengaruhi semua sendi kehidupan masyarakat Indonesia. baik itu ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sendi-sendi kehidupan yang lain.

meskipun dalam keadaan pandemi seperti saat ini, kita juga tidak boleh lupa akan rasa persaudaraan kita terhadap sesama. kesempatan inilah juga yang bisa membangkitkan sekaligus menguatkan rasa persaudaraan dan persatuan. terutama saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan.

dalam hal ini IGTKI – Jawa Timur ikut serta memberikan bantuan berupa pembagian masker yang berjumlah 5000 pcs. natinya akan di distribusikan ke wilayah kabupaten/kota se-Jawa Timur.

“musibah ini ada kesedihan bagi kita semua, semoga dengan bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita sebangsa dan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.” Soeprihatin ketua IGTKI – Jawa Timur

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *