IGTKI Kabupaten Lamongan Membagikan Masker

IGTKI-Jawa Timur – sebagi bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga penerusan distribusi yang diamanahkan oleh IGTKI-Jawa Timur, maka IGTKI Kab.Lamongan menyelenggarakan pembagian masker. Distribusi masker ini dibagikan kepada pengguna jalan pada umumnya dan juga pada siapa saja yang membutuhkan khususnya warga masyarakat Kab.Lamongan khususnya melalui dinas setempat.

sebagai mana yang kita tahu bahwa masa pandemi corona ini masih berlangsung sampai sekarang. tentunya hal tersebut menjadi kesedihan kita bersama. harapan besar yang kita panjatkan semoga pandemi ini segera selesai sehingga kita bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

Membagikan masker ke warga

sampai saat ini juga obat penyakit ini masih belum ditemukan dan untuk sementara yang bisa kita laksanakan adalah mencegah agar covid-19 tidak menyebar semakin luas. salah satu cara agar tidak meluas adalah setiap kali keluar rumah agar menggunakan masker.

“menggunakan masker adalah salah satu cara agar covid-19 tidak menyebar semakin luar, tentunya hal ini harus dibarengi dari kesadaran kita sendiri seperti halnya kebersihan dan makan-makanan sehat serta olahraga.” Ujar ketua IGTKI – Kab.Lamongan Bunda Hermawati, S.Pd

kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh IGTKI kab.lamongan berlangsung pada Jum’at, 01 Mei 2020 berlangsung lancar dan semua yang diamanahkan oleh IGTKI-Jawa Timur dialokasikan seluruhnya. berikut kita sertakan foto kegiatan distribusi masker.

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *