IGTKI Kab. Bondowoso solidaritas sosial pada masa pandemi

IGTKI Jawa Timur – pandemi yang terjadi sekarang ini menjadi duka bagi kita semua. ujian yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini tidak boleh menyurutkan semangat kita semua. memang dampak yang terjadi akibat pandmei corona ini sangat terasa bagi kita semua. adanya pembatasan sosial, setiap keluar rumah harus menggunakan maskes, kerja dari rumah masing-masing, sistem pendidikan yang harus dilakukan secara daring (dalam jaringan) adalah beberapa hal akibat covid-19 ini.

dampak lain yang diberikan seperti menurunnya daya ekonomi sehingga beberap saudara kita mengalami penurunan bahkan kehilangan mata pencaharian. tidak menutup kemungkinan hal itu juga terjadi kepada kita sendiri. akan tetapi hal itu tidak boleh menjadi alasan untuk tidak saling membantu sesama, karena banyak saudara kita yang masih dibawah kita semua.

tidak ada usaha yang pasti berhasil, tetapi orang yang mau berusaha dan tidak berhenti usaha pasti akan berhasil pada akhirnya

IGTKI Kabupaten Bondowoso terus melaksanakan kegiatan positif tanpa meninggalkan tanggung jawab utama untuk mengajar kepada para anak didik. kegiatan bansos dan bagi masker untuk saudara-saudara kita adalah bentuk kepedulian kepada sesama.

“dampak yang ditimbulkan oleh covid-19 ini sangat terasa bagi kita semua. hal itu menjadi motivasi sendiri bagi IGTKI Kab. Bondowoso untuk terus menggalakkan solidaritas tinggi. karena hal itu bisa menjadi pemersatu untuk menghadapi covid-19 agar bisa segera berlalu. semoga kegiatan ini menjadi menjadi titik balik contoh kepada sesama, bahwa banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.” uajr ketua IGTKI Kab. Bondowoso bunda Susiana, S.Pd

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *