IGTKI Kabupaten Jember peduli Covid-19

IGTKI Kabupaten Jember peduli Covid-19

IGTKI Jawa Timur – Hari Sabtu, 09 Mei 2020 adalah pelaksanaan IGTKI Kabupaten Jember untuk melaksanakan kegiatan peduli covid-19. Sebagaimana kita ketahui bahwa dampak covid-19 ini sangat dirasakan oleh sebagian banyak orang. dampak yang ditimbulkan oleh covid-19 ini terasa sangat besar. karenanya sehingga kita harus melaksanakan beberapa hal yang bisa melemahkan mata pencaharian. salah satunya adalah tidak boleh keluar jika tidak terlalu penting, bekerja dirumah masing

akan tetapi meskipun hal itu terjadi kita tidak boleh berkecil harti apalagi berputus asa. karena melihat kondisi penyebaran covid-19 yang sangat cepat. hal itu memang harus dilaksanakan agar bisa memutus mata rantai covid-19.

tidak hanya ekonomi yang mengalami dampak karena covid-19 ini. beberapa bidang lain juga terpengaruh seperti halnya, kesehatan dan pendidikan. para nakes yang sudah menjadi garda terdepan, kita berikan apresiasi setinggi – tingginya.

dalam bidang pendidikan karena tidak diperbolehkannya berkerumun maka adanya peraturan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar sistem daring (dalam jaringan). hal tersebut merupakan motivasi tersendiri untuk para pendidik untuk terus semangat mengamalkan ilmu meskipun dalam kondisi apapun.

Hidup bukanlah tentang siap yang baik, tapi siapa yang bisa berbuat baik dan bukan pura-pura baik

melihat hal tersebut menjadi sulut penyemangat IGTKI Kabupaten Jember untuk terus ikut serta melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. semata-mata hal itu dilakukan untuk menumbuh kembangkan semangat solidaritas kepada sesama. rasa solidaritas tinggi merupakan salah satu dasar utama untuk menghadapi covid-19.

“apa yang menjadi tujuan pada kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita, terutam saudara kita yang membutuhkan. semoga kegiatan ini menjadi penyemangat kepada saudara kita dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita. kegiatan ini yaitu membagikan sembako dan masker kepada saudara-saudara kita. semoga covid-19 segera berlalu sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala.” ujar bapak Muhriyadi, MM

kegiatan ini juga dikawal langsung oleh Muhriyadi, MM beliau selaku wakil ketua II IGTKI Jawa Timur dan juga pembina / penasehat IGTKI Kab. Jember demi kelancaran dan suksesnya acara ini. acara ini juga dipimpin oleh ketua IGTKI Kabupten Jember bunda Endang Suprihatin, S.Pd sebagai pemotor para anggota IGTKI untuk melaksanakan kegiatan ini.

“kegiatan solidaritas ini demi membantu saudara-saudara kita. semoga beban yang saudara kita alami, bisa sedikit terbantukan dengan bantuan sosial ini. dan juga bisa menjadi tumbuh penyemangat kepada yang lain, bahwa dampak covid-19 ini sangat besar agar bisa saling berbagi dan membantu terhadap sesama. semoga corona segera berlalu.” harapan belaiau bunda Endang Suprihatin, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *