IGTKI Kota Probolinggo bersama Dinas Pendidikan : giat melawan covid-19

IGTKI Kota Probolinggo bersama Dinas Pendidikan : giat melawan covid-19

IGTKI-Jawa Timur – ujian yang kita hadapi sekarang ini yaitu covid -19 atau corona. akibat pandemi sekarang ini sangat terasa mempengaruhi segala asep sendi kehidupan masyarakat baik kota maupun desa. karena, covid-19 menyerang berbagai kalangan baik yakni tua-muda, balita-remaja, kaya-miskin, desa-kota dsb. karena itu, saling bepegangan tangan antar sesama sehingga dapat melewati ujian pandemi ini.

IGTKI dan Dinas Pendidikan kota Probolinggo bersama terus memberikan arahan bahayanya covid-19 ini. ikuti anjuran pemerintah, jaga kebersihan dan kesehatan adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan agar terhindar dari covid-19. saling bahu membahu membantu antar sesama terutama saudara kita yang membutuhkan apalagi dalam kondisi sekarang ini adalah poin penting sehingga bisa meringankan beban saudara kita.

sebagaimana yang kita ketahui bahwa akibat pandemi ini sangat mempengaruhi terutama kegiatan untuk mencari nafkah/rezeki. pengaruh yang timbul karena keterbatasan ini banyak saudara kita yang kekurangan bahkan sampai kehilangan mata pencaharian saudara kita. sehingga kebutuhan primer menjadi tidak tercukupi. salah satu alasan tersebut menjadi dasar IGTKI bersama Dinas Pendidikan Kota Probolinggo untuk giat membantu saudara kita.

beberapa kegiatan bantuan IGTKI bersama Dinas Pendidikan Kota Probolinggo adalah memberikan bantuan sembako kepada panti jompo dan kaum dhuafa pada hari kamis, 30 April 2020. lanjut pada hari selasa membagikan masker kepada pengurus masing-masing kecamatan IGTKI Kota Probolingga.

penyelenggaraan kegiatan pembagian masker yang juga sebagai pelaksana yang diamanahkan oleh IGTKI – Jawa Timur kepada IGTKI Kota Probolinggo. sebagaimana kita ketahui IGTKI -Jawa Timur yang membagikan 5000 masker yang dialokasikan ke seluruh wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Ikuti anjuran pemerintah, jaga kebersihan dan kesehatan, saling bahu membahu membantu kepada saudara kita yang membutuhkan. semoga covid-19 segera berakhir, sehingga kegiatan sehari-hari terutama pembelajaran anak didik kita menjadi normal kembali. pesan dan harapan beliau Ketua IGTKI Kota Probolinggo bunda Supiyah, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *