IGTKI Nganjuk : kesedihan saudara kita adalah kesedihan kita semua

IGTKI-Jawa Timur – masa pandemi corona/covid-19 masih menjadi ujian bagi kita semua. tidak hanya satu atau dua kalangan tapi hampir semua kalangan merasakan dampak dari pandemi ini. mulai dari kegiatan-kegiatan kita yang menjadi terbatas seperti halnya bekerja, berkunjung/silaturrahim, berbelanja, berwisata dsb.

salah satu hal penting yang sangat terpengaruh adalah dalam segi pekerjaan yang berdampak pada menurunnya ekonomi saudara kita. terutama saudara kita yang kebutuhannya masih tergantung pendapatan harian, sangat merasakan dampak pandemi ini. keterbatasan bahkan sampai kehilangan pekerjaan menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi saudara kita. otomatis karena hal tersebut mereka kehilangan pendapatan mereka.

bayang-bayang hal tersebut menjadi salah satu pengetuk hati kita untuk menggalakkan rasa solidaritas tinggi kepada saudara kita yang sangat membutuhkan. sehingga dapat tercipta rasa persatuan dan empati yang kuat antar sesama. semakin bisa bersatu dalam menghadapi pandemi ini maka sebesar apapun rintangan yang menhadapi dapat dengan mudah kita lewati.

IGTKI Kabupaten Nganjuk telah mengadakan bakti sosial (Baksos) yang berjalan 4 sesi dengan rincian sebagai berikut :

1. peralatan cuci tangan tersebar ke 20 kecamatan
2. bantuan sembako sesi 1
3. penggalangan dana berupa lomba kreasi topeng untuk bansos covid-19
4. bantuan sembako sesi 2 dan masker dari IGTKI Provinsi Jawa Timur

“pandemi yang terjadi sekarang ini adalah ujian bagi kita semua, semoga dengan bantuan ini saudara-saudara kita dapat sedikit mengurangi beban mereka. jangan lupa tetap terus ikuti anjuran pemerintah, jaga kebersihan dan kesehatan, berolahraga, setiap keluar rumah memakai masker. semoga pandemi ini segera berakhir. Aamiin.” ujar ketua IGTKI Kab. Naganjuk bunda Istiqomah, S.Pd

berikut kita sertakan dokumentasi kegiatan IGTKI Kab. Nganjuk

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *