Bansos IGTKI Kabupaten Nganjuk : Giat menghentikan penyebaran covid-19

IGTKI Jawa Timur – Baik dari pemerintah desa sampai pemerntah pusat terus memberikan perhatian lebih demi penanganan covid-19 ini. terus menggalakkan tahapan-tahapan pencegahan agar covid-19 tidak meluas. cuci tangan, jaga kesehatan memberikan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan adalah contoh kegiatan yang sudah terjadi.

Hubungan dibangun bukan untuk meminta balas budi tapi untuk saling berbagi, memahami dan menomor duakan keinginan diri sendiri.

IGTKI Kabupten Nganjuk juga terus berperan aktif untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya covid-19 ini. mulai dari penjelasan seputar covid-19 sampai tata cara pencegahan agar tidak terinfeksi. kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan unutk ikut serta menangani covid-19 tanpa meninggalkan tanggung jawab pada diri masing-masing.

kegiatan tahap 2 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 06 Mei 2020 yakni bansos ke kecamatan yang ada di kabupaten Nganjuk berupa sembako dan tempat cuci tangan.

“kita berikan apresiasi setinggi – tingginya untuk saudara kita para tenaga kesehatan yang sudah menjadi garda terdepan dalam penangan covid-19 ini. semoga kegiatan yang kita laksanakan bisa sedikit membantu saudara kita para nakes pada khususnya dana masyarakat Indonesia pada umumnya. semoga pandemi ini segera berakhir.” ujar beliau bunda Istiqomah, S.Pd

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *