IGTKI Kota Mojokerto : Bagi sembako untuk guru TK Swasta

IGTKI Jawa Timur – kesedihan saudara kita adalah kesedihan kita semua. salah satu ujian yang kita hadapi ditengah pandemi ini adalah menurunnya pendapatan yang berdampak pada perekonomian saudara kita. meskipun kita juga sama-sama merasakan ujian karena pandemi ini, bukanlah suatu patangan untuk tetap melaksankan kegitan kemanusiaan kita.

Hidup bukanlah cerita tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu dengan orang-orang yang kamu cintai.

IGTKI Kota Mojokerto dalam sesi 2 ini yaitu bansos bagi sembako yang dikhususnkan kepada guru TK Swasta yang belum mendapat tunjangan dari pemerintah. hal ini kita laksanakan untuk membantu kebutuhan hidup saudara kita. sekaligus juga kegiatan ini kita laksanakan untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya covid-19 dan cara pencegahannya agar tidak meluas.

pentingnya rasa persatuan dan kepedulian kita menjadi pondasi penting agar bisa melalui ujian pandemi ini secara maksimal. terus ikuti anjuran pemerintah dengan tidak keluar rumah jika tidak mendesak, jaga jarak, jaga kebersihan dengan cuci tangan dan jaga kesehatan adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menekan meluasnya covid-19.

“mereka adalah saudara kita, terus berikan perhatian kepada mereka agar kita semua bisa melalui pandemi atau ujian ini dengan selamat.” ujar beliau bunda Dewining Pratiwi, S.Pd selaku ketua IGTKI Kota Mojokerto

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *