Giat kepedulian IGTKI Kab. Magetan dalam Pandemi COVID 19

IGTKI Jawa Timur – “Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur, berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun.” sedikit kalimat bijak agar menjadi pemantik bagi diri kita sendiri untuk terus menggalakkan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi yang kita alami.

rasa kepeduliaan terhadap sesama yang terus kita galakkan karena kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. kegiatan IGTKI Kab. Magetan ini berlangsung dalam 2 tahap.

Tahap pertama yakni kegiatan penyerahan 1000 masker dan hand sanitizer kepada anggota. Lanjut tahap kedua yakni penyerahan dan pemakaian masker IGTKI ke anggota.

banyak saudara – saudara kita yang kekurangan bahkan sampai kehilangan mata pencahariaan karena dampak pandemi ini. meskipun sedikit banyak terjadi pada kita sendiri. tetapi hal tersebut bukanlah menjadi penghalang untuk terus giat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.

selain untuk meringankan beban hidup saudara kita, kegiatan ini juga bertujuan sebagai edukasi kepada saudara-saudara kita akan bahayanya covid-19 /corona. selain itu juga sebagai bentuk kebersamaan dalam menanggulangi covid-19 agar tidak semakin meluas. kegiatan tahap ke 2 ini yakni pembagian masker yang diamanahkan oleh IGTKI Provinsi kepada IGTKI Kab. Magetan agar dibagikan kepada saudara-saudara kabupaten Magetan khususnya.

sharing komunikasi seputar covid-19

sebagaimana kita ketahui bansos yang diberikan oleh IGTKI Provinsi Jawa Timur yakni membagikan sebanyak 5000 masker yang didistribusikan keseluruh wilayah Jawa Timur.

“tetap ikuti anjuran pemerintah yakni jaga kebersihan diri salah satu caranya sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, stay at home, Pembelajaran dari rumah, jika terpaksa keluar rumah, diharuskan menggunakan masker. semoga pandemi ini segera berakhir.” pesan dan harapan beliau ketua IGTKI Kab. Magetan bunda Sumini, S.Pd, M.MPd.

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *