Giat kepedulian IGTKI Kota Batu dalam Covid-19
Tagged Tags: , ,

IGTKI-Jawa Timur – Giat kepedulian karena masa pandemi yang disebabkan oleh covid-19 ini terus kita laksanakan agar rasa ukhuwah dan marwah terhadap sesama masih tetap terjaga. rasa mengerti dan kepedulian inilah yang menjadi bukti kita semua merasakan kepedihan karena covid-19 ini. individualis dan egois hanya akan memperparah keadaan sekarang ini.

ikuti anjuran pemerintah setempat dan jaga kebersihan dan kesehtan adalah langkah kecil yang bisa kita lakukan untuk mencegah covid-19 ini. sebagaimana yang kita ketahui covid-19 ini menyerang seluruh bagian negara dibelahan dunia. artinya tidak hanya negara indonesia yang mengalami pandemi ini akan tetapi negara-negara lain juga sama.

salah satu anjuran pemerintah yang ditekankan adalah penggunaan masker saat keluar rumah. IGTKI kota Batu melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat kota Batu. hal ini juga sekaligus pelaksanaan amanah dari IGTKI-Jawa Timur untuk mendistribusikan masker ke kota Batu secara gratis.

“semoga dengan langkah kecil ini dapat mendobrak pintu hati kita untuk terus bersama dan bersatu menghadapi covid-19/corona ini. semoga covid-19 segera berakhir dan jangan lupa ikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dan jaga kesehatan dan kebersihan” ujar ketua IGTKI kota Batu bunda Titik Uminarti, S.Pd Aud.

sebagaimana yang kita ketahui covid-19 ini sangat mempengaruhi sendi-sendi kehidupan kita. sehingga aktivitas kita menjadi sangat terbatas terutama bidang pendidikan anak-anak yang harus terus mendapatkan pengetahuan. kreativitas dan usaha tidak meninggalkan anjuran pemerintah adalah tanggung jawab kita untuk tetap membagikan ilmu kepada anak didik kita.

kegiatan pembagian masker yang berlangsung kamis, 30 April 2020 berjalan lancar dan sesuai dengan amanah IGTKI-Jawa Timur untuk mendistribusikan masker secara gratis kepada masyarakat Kota Batu. berikut kita sertakan dokumentasi kegiatan pembagian masker.

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *