IGTKI Kab. Probolinggo giat kepedulian terhadap sesama

IGTKI Kab. Probolinggo giat kepedulian terhadap sesama

IGTKI-Jawa Timu – corona atau covid-19 adalah virus yang sudah menyerang dibeberapa negara didunia. hal tersebut adalah suatu keprihatinan bagi kita semua, karena sangat terasa mempengaruhi segala aspek sendi kehidupan kita semua. karena virus tersebut dapat menyerang siapa saja yakni kaya-miskin, tua-muda, balita-dewasa dsb.

akan tetapi kita tidak boleh surut / putus asa dalam menghadapi virus tersebut, justru harus lebih meningkatkan rasa kemanusiaan kita yakni peduli terhadap sesama. seperti yang disampaikan ketua IGTKI Jawa Timur bunda Soeprihatin, S.Pd, “musibah ini adalah kesedihan bagi kita semua, semoga dengan bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita sebangsa dan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.”

sebagaimana pesan tersebut pengurus daerah kab.Probolinggu meneruskan amanah yang diberikan yakni mendistribusikan masker ke masyarakat probolinggo secara gratis. IGTKI Kab. Probolinggo juga menambahkan bantuan berupa sembako kepada saudara-saudara kita di kab.probolinggi.

Dokumentasi pembagian masker dan sembako IGTKI Kab. Probolinggo

“Alhamdulillah IGTKI-PGRI Kabupaten Probolinggo dalam rangka Solidaritas Sosial pada masa Pandemi Covid 19 sekaligus Bulan Suci Ramadhan 1441 H telah membagikan 72 paket sembako kepada teman-teman GTY TK yang terdampak langsung maupun tidak langsung dari pandemi Covid 19, janda, atau yang tidak mendapatkan insentif. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 6 titik, mengingat wilayah yang luas, penerima mengambil di Pengurus IGTKI Kabupaten terdekat dengan tempat tinggal. Semoga kegiatan tersebut mendapatkan Ridho Allah SWT, serta membawa manfaat dan berkah untuk semuanya.” ujar ketua IGTKI Kab. Probolinggo bunda Hj. Winarti, S.Pd.,M.Pd

acara pembagian masker yang berlangsung kamis, 30 April 2020 untuk sesi pertama dan pada Senin, 04 mei 2020 untuk sesi 2 berlangsung lancar dan semua yang diamanahkan oleh IGTKI Jawa Timur sudah dialokasikan secara gratis. berikut kita tampilkan foto pembagian masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *