IGTKI Kota Mojokerto, bersatu menghadapi covid-19

IGTKI Kota Mojokerto, bersatu menghadapi covid-19

IGTKI-Jawa Timur – pandemi yang berlangsung sekarang adalah salah satu cobaan yang kita hadapi. pandemi corona/covid-19 ini sangat mempengaruhi aktivitas / kegiatan kita sehari-sehari. tidak hanya satu bagian aktivitas saja, akan tetapi hampir seluruh aktivitas kita menjadi terbatas. adanya hal tersebut berpengaruh besar terhadap perekonomian, pendidikan, kesehatan dsb.

anak didik kita terutama yang masih sangat perlu ilmu pengetahuan tidak boleh terabaikan meskipun dalam kondisi seperi sekarang ini. justru hal ini-lah yang harus menjadikan kita lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan ilmu kepada anak didik kita. ide-ide dan kreativitas yang kita tuangkan akan sangat bermanfaat dan berguna bagi anak didik kita nantinya.

sesuai anjuran yang diberikan pemerintah untuk pencegahan semakin meluasnya covid-19 ini, salah satu caranya dengan memakai masker saat keluar rumah. keluar rumah pun jika tidak mendesak kita dianjurkan untuk tetap dirumah demi pencegahan covid-19 agar tidak meluas.

IGTKI Kota Mojokerto melakukan giat pembagian masker kepada masyarakat kota mojokerto secara gratis. sumbangsi besar maupun kecil yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. “kegiatan ini sebagai langkah untuk membagikan masker kepada anggota IGTKI kota Mojokerto agar terhindar dari covid19 pada khususnya dan covid 19 ini segera berakhir untuk seluruh daerah yang terdampak pada umumnya” ujar ketua IGTKI – Kota Mojokerto bunda Dewining Pratiwi S,Pd

penjelasan dari bunda Dewining Pratiwi, S.Pd sebagai ketua IGTKI – kota Mojokerto sekaligus juga sebagai penanggung jawab dalam kegiatan pembagian masker ini. “semoga covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktivitas mengajar anak-anak, beribadah, bersosialisasi, silaturrahiim dsb menjadi tenang tanpa ada rasa khawatir. trus ikuti anjuran pemerintah dan jangan lupa jaga kebersihan dan kesehatan. semoga covid-19 segera berakhir.” harapan beliau

berikut kita sertakan dokumentasi kegiatan pembagian masker ke anggota Kota Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *