IGTKI Kabupaten Jombang, Pesan dan Kegiatan Pembagian Masker

IGTKI Kabupaten Jombang, Pesan dan Kegiatan Pembagian Masker

IGTKI-Jawa Timur – Sabtu, 02 Mei 2020 merupakan hari dimana IGTKI – Kab.Jombang melaksanakan kegiatan yaitu pembagian masker kepada masyarakat Jombang. Dalam hal ini distribusi masker sebagai bentuk amanah yang diberikan oleh IGTKI – Jawa Timur kepada pengurus IGTKI-Kab.Jombang yaitu untuk mengalokasikan masker kepada warga kabupaten Jombang secara gratis.

kegiatan ini adalah bentuk kepeduliaan IGTKI terhadap warga masyarakat agar bisa mencegah semakin meluasnya covid-19. kegiatan yang berlangsung sabtu tersebut berjalan lancar dan semua masker yang diamanahkan oleh IGTKI-Jawa Timur dialokasikan seluruhnya secara gratis.

sebagaimana yang kita ketahui bahwa masa pandemi corona masih berlangsung dan sangat mempengaruhi semua sendi-sendi kehidupan manusia. tentunya hal tersebut harus menjadi kunci pembuka bagi hati kita agar semakin gencar dalam membantu terhadap sesama.

adanya rasa persatuan dan kesatuan juga harus didampingi sikap saling mengerti bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, apalagi dalam masa sulit karena covid-19 ini. “memakai masker, jaga jarak, ikuti anjuran pemerintah, cuci tangan dengan air bersih/handsanitizer. mari kita bantu terhadap sesama terutama saudara kita yang membutuhkan, semoga pandemi ini segera berakhir” pesan dan harapan dari Bpk. Shulton Bashori Rosyid, S.Psi, MM pengurus IGTKI Kab. Jombang sekaligus juga penanggung jawab dalam kegiatan pembagian masker ini.

berikut akan kita sertakan dokumenatasi kegiatan pembagian masker.

2 thoughts on “IGTKI Kabupaten Jombang, Pesan dan Kegiatan Pembagian Masker

  1. Alhamdulillah……………
    Terima kasih kami sampaikan kepada Segenap Pengurus IGTKI Prov. Jatim yang telah memberikan Bantuan berupa MASKER untuk Masyarakat Jombang, Semoga Bermanfaat dan Menjadikan IGTKI Prov. Jatim semakin SUKSES dan Jaya serta Penuh dengan Berkah dari Alloh SWT…..
    aamiiin Ya Robbal ‘Aalamiiin….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *